All About Computer

Semua Tentang Komputer

  • RSS
  • Instagram
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Tips Memilih VGA
Metal Gear Rising Revenge
Kojima Ingin Rilis MGS V: Phantom Pain Untuk PC!

About Me

Popular Posts

Thumbnail Recent Post

Tips Memilih VGA

Punya budget tapi bingung mau beli VGA apa dan seri yang mana? ini sedikit tips dari saya...

Sekilas Tips Mengenai Processor

Sekilas mengenai prosessor AMD maupun Intel dan sedikit tips dari saya, Mana yg terbaik? Kita lihat saja...

Tips Memilih Casing

Sedikit pengetahuan dan tips untuk membeli casing...

Macam - Macam Pendingin Prosessor

Sedikit pengetahuan tentang macam - macam pendingin prosessor...

Istilah - Istilah dalam Dunia PSU

Sedikit pengetahuan dan istilah istilah dalam dunia Power Supplay (PSU)...

Baru-baru ini terdengar kabar terbaru mengenai pengembangan teknologi jaringan telekomunikasi 5G di Inggris. Bahkan, kabar mengenai pengembangan jaringan  telekomunikasi 5G ini langsung diutarakan oleh perdana mentri Inggris, David Cameron, yang mengatakan bahwa saat ini pihak Inggris sudah menandatangani kesepekatan kerja sama dengan Jerman untuk mengembangkan jaringan telekomunikasi 5G di Inggris.



Mengenai kecepatan transfer data melalui jaringan telkomunikasi 5G yang dikembangkan, David Cameron mengatakan bahwa kecepatan jaringan 5G ini mampu men-download file berukuran 800MB dalam kurun waktu 1 (satu) detik. Dengan kata lain, para pengguna jaringan 5G di Inggris sudah dapat menikmati film berkualitas SD ( Standart Definition ) dalam waktu yang relatif sangat cepat.

Salah satu alasan terbesar bagi pihak Inggris dalam mengimplementasikan teknologi jaringan 5G ini, merupakan pandangan dari Sang perdana mentri Inggris tersebut yang menganggap “World On Fast forward” (Dunia ini terus maju dengan pesat) dan percaya bahwa Inggris akan ketinggalan dalam perkembangan teknologi bila tidak memiliki jaringan internet yang super cepat dalam waktu dekat.


Selain itu proyek pengembangan jaringan komunikasi 5G antara Inggris dan Jerman, telah menghabiskan dana proyek mencapai 73 juta Euro atau sekitar US$ 122 juta.  Menurut sumber kami sadur dari Tweaktown, jaringan 5G ini akan diresmikan melalui acara pameran akbar CeBIT 2014 di Hanover, Jerman.

Leave a Reply