All About Computer

Semua Tentang Komputer

  • RSS
  • Instagram
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Tips Memilih VGA
Metal Gear Rising Revenge
Kojima Ingin Rilis MGS V: Phantom Pain Untuk PC!

About Me

Popular Posts

Thumbnail Recent Post

Tips Memilih VGA

Punya budget tapi bingung mau beli VGA apa dan seri yang mana? ini sedikit tips dari saya...

Sekilas Tips Mengenai Processor

Sekilas mengenai prosessor AMD maupun Intel dan sedikit tips dari saya, Mana yg terbaik? Kita lihat saja...

Tips Memilih Casing

Sedikit pengetahuan dan tips untuk membeli casing...

Macam - Macam Pendingin Prosessor

Sedikit pengetahuan tentang macam - macam pendingin prosessor...

Istilah - Istilah dalam Dunia PSU

Sedikit pengetahuan dan istilah istilah dalam dunia Power Supplay (PSU)...

phantom pain


Ini tentu menjadi berita yang sangat membahagiakan. Setelah cukup lama terperangkap dalam konsep konsol sebagai satu-satunya platform gaming yang menguntungkan, banyak developer asal Jepang yang mulai menyadari besarnya potensi keuntungan yang bisa ditawarkan PC sebagai sebuah platform. Pasar yang terhitung “asing” ini mulai dilirik dan secara konsisten mendapatkan dukungan. Sebagai bukti? Ia menjadi platform strategis untuk Sega saat ini dan juga terus mendapatkan game port yang dahulu hanya dirilis untuk konsol. Tren ini juga semakin positif, setelah Kitase dari Square Enix mengemukakan ketertarikannya untuk merilis Final Fantasy baru untuk PC. Pikiran sama yang ternyata juga tengah menyelimuti pikiran sang jenius – Hideo Kojima.
Apakah Anda termasuk gamer PC yang sangat menginginkan kehadiran seri terbaru Metal Gear Solid di platform Anda? Percaya atau tidak, ambisi tersebut ternyata bisa saja terpenuhi. Dalam wawancara terbarunya, Hideo Kojima menegaskan bahwa besar kemungkinan Metal Gear Solid V: Phantom Pain akan dirilis juga untuk PC. Sesuatu yang sangat ingin dipenuhi oleh Kojima sendiri. Walaupun demikian, ia juga mengaku bahwa prioritasnya saat ini memang masih condong untuk menyelesaikan versi konsolnya.
Kojima secara terbuka mengungkapkan keinginannya untuk merilis MGS V: Phantom Pain untuk PC. Walaupun demikian, ia juga menegaskan bahwa prioritas utama saat ini masih menyelesaikan Phantom Pain versi konsol terlebih dahulu.

Kojima secara terbuka mengungkapkan keinginannya untuk merilis MGS V: Phantom Pain untuk PC. Walaupun demikian, ia juga menegaskan bahwa prioritas utama saat ini masih menyelesaikan Phantom Pain versi konsol terlebih dahulu.
Dengan pernyataan seperti ini, sangat besar kemungkinan bahwa Metal Gear Solid V: Phantom Pain juga akan dirilis untuk PC setelah versi konsolnya meluncur ke pasaran terlebih dahulu. Sayangnya, Kojima sendiri belum memberikan kepastian rilis untuk MGS V: Phantom Pain ini, walaupun beberapa spekulasi menyakini di tahun 2015 mendatang. Jadi gamer PC, Anda boleh riang menyambut berita ini, tentu saja – sembari menambah ekstra kesabaran.



Sumber : Jagatplay.com

Leave a Reply