All About Computer

Semua Tentang Komputer

  • RSS
  • Instagram
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Tips Memilih VGA
Metal Gear Rising Revenge
Kojima Ingin Rilis MGS V: Phantom Pain Untuk PC!

About Me

Popular Posts

Thumbnail Recent Post

Category List

Tips Memilih VGA

Punya budget tapi bingung mau beli VGA apa dan seri yang mana? ini sedikit tips dari saya...

Sekilas Tips Mengenai Processor

Sekilas mengenai prosessor AMD maupun Intel dan sedikit tips dari saya, Mana yg terbaik? Kita lihat saja...

Tips Memilih Casing

Sedikit pengetahuan dan tips untuk membeli casing...

Macam - Macam Pendingin Prosessor

Sedikit pengetahuan tentang macam - macam pendingin prosessor...

Istilah - Istilah dalam Dunia PSU

Sedikit pengetahuan dan istilah istilah dalam dunia Power Supplay (PSU)...

Hallo!! Welcome to my blog..

Perkenalkan nama saya Yosef Dwiastanto Nugroho biasa di panggil Yosef, Alasan utama saya membuat blog ini adalah tugas dari sekolah, tapi blog ini tidak hanya terpaku untuk tugas semata melainkan juga untuk menampung hobby saya di bidang teknologi informasi dan juga untuk memberikan informasi yang mungkin dapat berguna untuk orang lain. 

Kenapa tema blog ini tentang komputer? yup karena saya tertarik akan segala sesuatu tentang komputer, berawal dari saya suka game komputer khususnya online dan merambah ke game offline saya pun mulai berfikir untuk membuat komputer rakitan saya sendiri, karena semakin tingginya system requirement yang dibutuhkan sebuah game, tetapi tanpa di sadari saya pun jadi tertarik dengan komputer (hardware) itu sendiri dan mulai melupakan game lalu berfokus dengan hal - hal yang berkaitan dengan komputer, kebanyakan informasi tentang komputer saya dapatkan dari Kaskus, jadi terima kasih untuk Kaskus khususnya untuk sub forum Hardware, jika anda bertanya bagaimana keadaan komputer saya sekarang, ya begitulah, masih jauh dari yang saya harapkan.. 

Oke, segitu dulu tentang perkenalan saya, jika ada yang mau lebih lanjut berkenalan dengan saya, bisa lewat twitter, facebook atau lewat email.. hehe

Leave a Reply