All About Computer

Semua Tentang Komputer

  • RSS
  • Instagram
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Tips Memilih VGA
Metal Gear Rising Revenge
Kojima Ingin Rilis MGS V: Phantom Pain Untuk PC!

About Me

Popular Posts

Thumbnail Recent Post

Tips Memilih VGA

Punya budget tapi bingung mau beli VGA apa dan seri yang mana? ini sedikit tips dari saya...

Sekilas Tips Mengenai Processor

Sekilas mengenai prosessor AMD maupun Intel dan sedikit tips dari saya, Mana yg terbaik? Kita lihat saja...

Tips Memilih Casing

Sedikit pengetahuan dan tips untuk membeli casing...

Macam - Macam Pendingin Prosessor

Sedikit pengetahuan tentang macam - macam pendingin prosessor...

Istilah - Istilah dalam Dunia PSU

Sedikit pengetahuan dan istilah istilah dalam dunia Power Supplay (PSU)...

Watch Dogs release date jagatplay (46)

Dari trailer gameplay yang telah dirilis, Watch Dogs memang berpotensi menghadirkan pengalaman gaming yang menarik. Konsep open-world dan kemampuan dari sang karakter utama untuk meretas sebuah program membuat Watch Dogs terlihat menawan.

Lalu, bagaimana dengan mode multiplayer-nya? Watch Dogs dipastikan bisa menampung hingga 8 player. Tak banyak memang, namun ke-8 gamer tersebut bisa menjelajahi kota secara bebas dengan tetap mengusung gaya open world!

Dalam sebuah sesi tanya jawab di Twitch.tv Ubisoft tak lupa memberi penjelasan seperti apa Watch Dogs bila dimainkan secara online. Menurut Danny Belanger dari Ubisoft, gamer bisa langsung masuk dan bergabung dengan gamer lainnya yang sedang bermain.

atch Dogs dipastikan bisa menampung hingga 8 player. Tak banyak memang, namun ke-8 gamer tersebut bisa menjelajahi kota secara bebas dengan tetap mengusung gaya open world!
Watch Dogs dipastikan bisa menampung hingga 8 player. Tak banyak memang, namun ke-8 gamer tersebut bisa menjelajahi kota secara bebas dengan tetap mengusung gaya open world!

Meski begitu, jika gamer tak ingin keseruannya terusik karena banyaknya player lain yang tiba-tiba masuk ke game-nya, fitur online ini bisa dinonaktifkan. Belanger menambahkan, multiplayer Watch Dogs bukanlah tentang menjadi agresif dan menyerang sesama gamer, namun lebih berfokus pada gaya ‘petak umpet’ dimana sesorang bisa meretas dan diretas.


Tak banyak memang yang bisa digali dari mode multiplayer game ini. Sekedar mengingatkan, Watch Dogs rencananya meluncur pada 27 Mei 2014 mendatang untuk PC, PS4, PS3, Xbox One, dan Xbox 360. Semakin dekat ke tanggal yang ditentukan, pastinya semakin banyak pula informasi yang akan terungkap. Kita tunggu saja!

Sumber : Jagatplay.com

Leave a Reply