All About Computer

Semua Tentang Komputer

  • RSS
  • Instagram
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Tips Memilih VGA
Metal Gear Rising Revenge
Kojima Ingin Rilis MGS V: Phantom Pain Untuk PC!

About Me

Popular Posts

Thumbnail Recent Post

Category List

Tips Memilih VGA

Punya budget tapi bingung mau beli VGA apa dan seri yang mana? ini sedikit tips dari saya...

Sekilas Tips Mengenai Processor

Sekilas mengenai prosessor AMD maupun Intel dan sedikit tips dari saya, Mana yg terbaik? Kita lihat saja...

Tips Memilih Casing

Sedikit pengetahuan dan tips untuk membeli casing...

Macam - Macam Pendingin Prosessor

Sedikit pengetahuan tentang macam - macam pendingin prosessor...

Istilah - Istilah dalam Dunia PSU

Sedikit pengetahuan dan istilah istilah dalam dunia Power Supplay (PSU)...

OculusRift1
Seperti diketahui beberapa waktu yang lalu Facebook secara resmi membeli Oculus VR dengan dana yang sangat  fantastis, yakni USD 2 Miliar. Ternyata, baru-baru ini terungkap sebuah fakta menarik sebelum jejaring sosial terbesar itu melaksanakan misinya.
Seminggu sebelum membeli Oculus, Mark Zuckerberg sempat mencoba Project Morpheus, perangkat virtual reality milik Sony. “Bisakah saya mencobanya?” ujar Zuckerberg seperti diceritakan oleh Guy Longworth, PlayStation Marketing Executive.
Nampaknya Zuckerberg ingin mencari tahu seperti apa rival Oculus Rift nantinya dan memastikan ia membuat keputusan yang tepat saat membeli perusahaan itu. “Saya berharap ia membeli milik kami,” kata Longworth sembari tersenyum.

Pendiri Facebook - Mark Zuckerberg diberitakan sempat mencoba teknologi VR milik Sony - Project Morpheus terlebih dahulu sebelum membeli Oculus Rift, dua minggu setelahnya.
Pendiri Facebook – Mark Zuckerberg diberitakan sempat mencoba teknologi VR milik Sony – Project Morpheus terlebih dahulu sebelum membeli Oculus Rift, satu minggu setelahnya.
Longworth pun mengungkapkan opininya tentang bagaimana persaingan antara Project Morpheus dan Oculus Rift di masa depan. “Jika Anda berpikir tentang VR, bukan hanya dalam konteks gaming, saya pikir wearable technology adalah tren besar yang akan terus berlanjut.”
Senior Vice President untuk Sales dan Marketing di Ubisoft, Tony Key, juga mengutarakan pendapatnya saat berbicara mengenai VR. “Berapa banyak orang yang ingin memakai ini di kepala mereka? Iu semau tergantung pada konten. Pada akhirnya VR akan berbasis pada konten untuk nantinya akan berhasil atau tidak,” kata Key.

Pendapat Key memang sangat masuk akal. Apalah artinya sebuah perangkat canggih tanpa konten menarik di dalamnya. Tak hanya dalam dunia gaming, konten-konten lainnya yang bisa dijalankan dengan teknologi VR akan terus bertambah untuk membuat perangkat ini menjadi multifungsi.

Sumber : Jagatplay.com

Leave a Reply